You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

SOSIALISASI PENGUATAN PENDATAAN KELUARGA BERSAMA MITRA TAHUN 2021

Admin Marsel 20 September 2021 Dibaca 355 Kali
SOSIALISASI PENGUATAN PENDATAAN KELUARGA BERSAMA MITRA TAHUN 2021

Acara Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga dan Kelompok Sasaran Bangga Kencana Bersama Mitra Tahun 2021 digelar di Aula Kantor Desa Margahayu Selatan pada hari Senin, 20 September 2021. Narasumber acara ini adalah Ibu Dipl. Ing Hj. Diah Nurwitasari, M.I.Pol dari Ahli Pembina Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Komisi X DPR RI. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak H. Gun gun Gunawan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Camat Margahayu M. Ischaq, S.Sos dan jajarannya, Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah, ST dan jajarannya, Ketua TP PKK Desa Margahayu Selatan H. Evi Fitriani dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Selatan Aiptu Agustius, dan unsur lainnya. Terimakasih kami ucapkan kepada Ibu Hj. Diah Nurwitasari yang telah hadir dan memberikan sosialisasi kepada Warga Desa Margahayu Selatan dan semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi Warga Desa Margahayu Selatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image