You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

KEGIATAN POSYANDU DI POS PAUD ANGGREK 11 DESA MARGAHAYU SELATAN

Admin Marsel 03 Juli 2020 Dibaca 652 Kali
KEGIATAN POSYANDU DI POS PAUD ANGGREK 11 DESA MARGAHAYU SELATAN

Kegiatan Posyandu kembali dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru atau yang biasa dikenal dengan New Normal. Kegiatan Posyandu di Pos PAUD Anggrek 11 dilakasakan pada hari Kamis, 02 Juli 2020 di POS PAUD Anggrek RW 11 Kp. Manglid Desa Margahayu Selatan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Hadi & Ibu Atin dari UPTD KB, Kader PKK RW 11, dan Kasi Kesra Desa Margahayu Selatan Thyanka Jihani P. Para Kader menerapkan protokol kesehatan pada kegiatan Posyandu kemarin dengan memakai masker, face shield, mencuci tangan dan mengecek suhu para Ibu dan anak yang datang ke POS PAUD. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image