You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

GIAT OPSIH DI ALIRAN SUNGAI CIKAHIANGAN

Admin Marsel 22 Juli 2020 Dibaca 685 Kali
GIAT OPSIH DI ALIRAN SUNGAI CIKAHIANGAN

Giat Opsih dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Juli 2020 yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Margahayu Selatan bertempat di Jl. Kopo Sayati di aliran sungai Cikahiangan. Giat Opsih dilakukan agar aliran sungai lancar dan pembersihan aliran sungai dari sampah yang dibuang sembarangan oleh masyarakat sekitar. 
Giat opsih dilakukan langsung oleh Pemerintah Desa Margahayu Selatan, dan juga Tim Kuning Kecamatan Margahayu, dihadiri pula oleh Bapak Camat M. Ischaq, S.Sos, Kepala Desa Margahayu Selatan Bapak H. Amin M. Barkah, ST. Mari kita masyarakat sekitar agar menjaga lingkungan sekitar dan jangan membuang sampah ke aliran sungai yang dapat menyebabkan banjir bila musim penghujan tiba. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image