You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Selatan
Desa Margahayu Selatan

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Margahayu Selatan Kantor Pemerintahan Desa Margahayu Selatan Komplek Margahayu Kencana Blok D RT 004 RW 013 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung Jam Pelayanan Desa Margahayu Selatan Hari Senin-Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

PEMBONGKARAN JEMBATAN PENGHAMBAT LAJU AIR

Admin Marsel 09 April 2020 Dibaca 608 Kali
PEMBONGKARAN JEMBATAN PENGHAMBAT LAJU AIR

Pembongkaran jembatan yang selama ini menghambat laju air dan menyebabkan banjir yang terletak di antara perbatasan RW 06 Desa Margahayu Selatan dan RW 08 Desa Sayati Kecamatan Margahayu.Jembatan tersebut berlapis beton kurang lebih 75cm persisnya terletak di belakang SPBU Jalan Dengdek belakang pabrik.

Selama duahari tim dari Pemdes Margahayu Selatan, Linmas, dan warga sekitar telah bergotong royong untuk membongkar jembatan tersebut dan mengecornya kembali agar tidak menghambat laju air dan menyebabkan banjir. Dihimbau untuk warga sekitar agar menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah ke saluran air, mari kita bersama sama menjaga lingkungan sekitar. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image